Jumat, 09 Juli 2010

pangeran ber-kuda putih

kalau kau datang padaku 10 tahun yang lalu,
kau akan temukan seorang gadis kecil yang berharap di beri lollypop
dan pangeran berkuda putih. akan sangat memuaskan hatinya.
tenggelam dalam indahnya dongeng abadi.
yang akan berakhir bahagia selamanya,
dan berharap kalau kisahnya akan menjadi seindah dongeng.
memakai gaun indah, pergi ke pesta dansa, bertemu pangeran tampan.
hmm.. dan lagi-lagi.. aku berpikir kisahku akan bahagia selamanya.

8 tahun berlalu begitu saja.
aku,,, aku masih menjadi anak kecil yang terperangkap dalam tubuh gadis dewasa.
penggila gadget, pecinta fashion, memakai makeup.
sekali lagi, MASIH berharap akan pangeran berkuda putihku.

sekali. sekali aku mendapat pangeran ber ferrari.
tapi, ia bukan pangeran berkudaputih ku.
pangeran berferrari pun meninggalkan aku selamanya.
aku tak perduli.
aku tetap ingin menunggu pangeran berkuda putih ku.
dan, sampai kapanpun, akan ku tunggu pangeran berkuda putih itu.












Dki class
24/2'09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar