Rabu, 14 Juli 2010

the blondie cooper

well, sekitar sebulan yang lalu I really had a terrible month,, waks!
iya mulai dari keluarga, relationship, kuliah, bahkan diri gw sendiri. dan gw mulai berpikir, "gimana kalo potong rambut aja?" yah, ddengan pemikiran, dengan potong rambut, ganti model, gw bisa sedikit merefresh diri gw. yah, tapi punya tapi, ada suara yang bilang, "jangan potong rambut!"

gw pun mulai memutar otak, gimana caranya gw merefresh diri gw, tanpa harus potong rambut. yak, dan gw berpikir untuk mengganti warna rambut gw. bukan perkara gampang untuk ganti warna rambut buat gw. ngga asal ganti aja. lw jg harus menyesuaikan sama wana kulit lw, biar jatonya di muka ngga kusam. pada saat itu, yg gw pikirin hanyalah, "kalo potong rambut bisa merubah peruntungan, kenapa ganti warna rambut ngga ya?"

jadilah gw ke salah satu salon yang ada di cibubur junction. pilih punya pilih, gw jatuh cinta sama satu warna yang di juluki blondie cooper. cooper itu ssejeenis warna merah kecoklatan, dan kenapa blondie, karna cooper yg itu paling terang di antara warna yang lain.

okeyy, pewarnaan pun di mulai, ya sumpah deh gw degdegan abis, takut salah warna yang jelas. gw nutup mata pas liat hasilnya. dan ternyata bagus koq.. terlihat cerah di muka gw. hehehe... masalah timbul, karna ternyata gw ngga cocok sama cat rambutnya --" bikin kulit di sekitar rambut gw jerawatan.. haduuhhh...
tapii,, look at the bright side ah,, everything going to be fine now.. satu satu masalah selesai.. dan gw berharap, itu sama permanennya sama warna rambut gw..
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar