Jumat, 09 Juli 2010

depok oh depok

Gw mungkin bukan orang yang berdomisili di Depok, tapi mengingat bahwa kampus tercinta ada di kota Depok, terpaksalah bolak balik dengan 112 tersayang, bolak balik cibubur.
anyway, kota Depok lagi centil, dia berbenah diri, dengan melebarkan jalan dan melakukan penhijauan di tengah jalurnya.
tapi yang membuat gw prihatin adalah, di tebangnya pohon-pohon yang sudah ada dan rindang di sana, menyebabkan sepanjang jalan margonda raya menjadi gersang. yah, bisa di bayangkan aja depok yang udah gersang, tambah panas karna pohonnya di tebangin. pemandangan yang ngga biasa buat gw yang sering, bolak balik di daerah situ. semenjak pohon2 itu di tebang, gw sering kelewatan tempat turun yang seharusnya.
pertanyaan gw, apakan berbenah diri harus membuang hal yang sudah ada dan bagus? walaupun sudah agak tua, tp pohon2 itu yang melindungi, sedangkan pohon baru butuh waktu lama untuk tumbuh... hmm...
mungkin gw hanya harus membiasakan diri dengan keadaan sekarang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar