Kamis, 21 Maret 2013

a bit confuse

malam ini, gw dengan randomnya membuka situs-situs pernikahan. keingetan lagi deh gw gimana hebohnya setahun kemarin gw dan (uhuk) mantan (cih) dengan ide pernikahan kami. kenapa ngga jadi? well, shit happen. and dont ask me why. hahahaa.. eniwei,, gw sudah sangat move on dengan kehidupan baru gw.
so much happiness.. thats all i can say.

tapi entah kenapa, gw jadi meragukan ikatan pernikahan itu sendiri. i mean, i really love wedding, but i dont think that i can handle married life. too scary for me. dengan hubungan gw yang sekarang aja, gw ga tau arahnya kemana. all i can say, this is enough sih.. kehidupan gw yang sekarang maksudnya.
tapi kenapa dulu gw bisa berpikir tentang pernikahan ya?
apa memang karena gw suka akan pesta pernikahan itu sendiri. atau memang gw mencintai orang itu?
kayanya kalo cinta ngga deh. remember that cinta sama benci itu bedanya tipiiiissss banget..
jadi kayanya gw happy dengan pernikahan because he ask me to. bukan karena memang gw yang mau menikah.

sekarang gini deh, gw masi belum bisa memahami. tujuan gw menikah itu apa?
cinta?
nafsu?
atau pride?


i dont know

Tidak ada komentar:

Posting Komentar