Senin, 26 November 2012

Trapped in Human Limbo

Well all i can say is, i have 2 confusing month for sure.. Yang bikin gw ngerasa benci, jijik, guilty, di permainkan, and i feel love also..

Gw bener2 amaze dengan hati gue.. Kalo kata mba Ika, psikolog yg gw temuin tadi siang, "hati itu bagaikan kaca" ya bener.. Satu goresan aja bikin dia ga lagi sama san berbekas dengan jeleknya.. Apalagi kalo sampe jatoh dan pecah. Mau di lem segimanapun pake lem korea, tetep aja tuh ga akan bisa sama lagi kaya semula

Gw mengakui, kalo gw menyayangi 2 lakilaki dalam 2 bulan ini. Satu orang yang baru gw kenal, dan membuat gw merasa di sayangi lebih dari apapun. Satu lagi mantan pacar gw yang ingin kembali dan merubah segalanya. Membuat gw mencintai dia lagi.

Now it all end.. I end up my relationship with my new boy, bcs he still want to play. And my ex boyfie ga tahan di gantungin sehingga menjadikan anak SMA sebagai pelariannya dr rasa cintanya ke gue..

For that, im so sorry.. That i have to kill my heart..
I am dying inside..
So much in my mind.. I can blow up anytime

Tapi, jujur aja orang yang paling tersakiti di sini tuh mama.. I hurting my self so hard. But what i dont realize is, i hurt her more..
I saw her cry.. And ask me to eat and sleep properly..

Im so sorry ma.. Wont hurt you anymore. But i feels like trapped in human limbo. I lived in a dream that someone created for me.. Now it all gone. But i dont know, how to wake my self up..

Gw... Hancur...
Lebih hari hancur..

But i know, i have to keep moving.. For my endless love.. Mommy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar