Kamis, 30 Juni 2011

JULIIIII!!!!!!!!!!

Nahlooh!! Uda juli aje tuh bro..
Setiap tahunnya, bulan yang paling gue tunggu2 itu juli. Kenapa? Karna, banyak banget yang ulang tahun termasuk gue.
This is my 21st birthday anyway.. Tua ya..

Sadly, gue ngerasa 3 tahun kebelakang ini, ga worth it.. Ya, berlalu gitu aja. Tanpa gue sadari, udah 21 aja umur gue.
Gue pun ngerasa bahwa masi saja sikap gue yang kekanakan kadang ga matching gitu sama umur gue. Ya, memang sih, kata seorang temen, "umur nambah itu pasti. Dewasa itu pilihan" heheee.. Well, kalo kata mama, mungkin gue ga dewasa2 karna gue lahir pada hari anak2. Brasa anak2 aje teruss.
Sebenernyaaa,, kalo menurut gue kedewasaan bukanlah sesuatu yang dapat di ukur melalui sikap. Tapi bagaimana kita berpikir dewasa. And I think I'm mature enough koq dalam berpikir.
Ya gue juga tau diri lah ya, ga mungkin menye2 terus, gue manja juga liat2 koq.. Sama keluarga,, sahabat, dan mungkin (ehm) si ehm itu kali ya.. :p

Biarpun begitu, gue pun tetap berdoa, agar gue dan orang2 di sekeliling gue selalu sehat, dan di berikan rezeki yang lancar jaya.. Dan selalu di berikan kebaikan dan pelajaran yang membangun. *aamiin*

Doa khusus gue,,, emm... CEPET SELESAI KULIAH!!! *YaAllah,kabulkanlah*

Gue juga berdoa, semoga secepatnyalah cinta gue berlabuh di satu pelabuhan dan menjejakkan kaki di pulau dan ngga kembali berlayar. Kalo perlu tenggelamin aja kapalnya. Ahahahaha... *blushy*

Akhir kata, selamat ulang tahun untuk para juli-ers,, semoga kesuksesan selalu menyertai.. Cup muahh!!

NB: yang mau kirim kado, boleh loohh di terima.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar